Nah Loh, Bakal Seru Ini...Adik-adik Vicky Prasetyo Ajak Duel di Lapangan, Farhat Abbas Bersedia?


Ocehan Farhat Abbas rupanya membuat adik-adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella dan Baby Prasetyo geram. Farhat yang melaporkan keluarga Vicky ke Polda Metro Jaya dengan tudingan penganiayaan, lantas diajak duel di lapangan oleh Nabella dan Baby. Apakah Farhat bersedia?

“Farhat Abbas, saya Nabella dan kakak saya, Baby, lo mendingan ketemu sama kita, kayaknya lo nggak level ketemu Vicky, terlalu laki-laki abang gue ketemu lo. Lo duel saja sama kita di lapangan, kalau lo berani mulut lo nggak usah kayak perempuan. Gue saja yang perempuan nggak kayak lo. Besok pakai rok,” tantang Nabella dan Baby kepada Farhat, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Belum menjawab tantangan adik Vicky, Farhat malah sibuk melindungi Angel Lelga, yang dituding lakukan perzinaan oleh Vicky. Farhat bahkan sempat menemui Angel di Polres Jakarta Selatan, di hari yang sama setelah penggerebekan dilakukan. Lantas, bagaimana kondisi Angel kala itu?

“Dia malu, dia belum tidur, kasihan saja. Dia minta lawyer, tapi saya sibuk. Saya hanya melindungi wanita, bukan perzinaan atau apa. Siapapun wanita Indonesia yang dipermalukan laki-laki, oleh hukum, saya siap membela. Angel korban dari laki-laki yang mempermalukan dia. Saya tidak membela bekas musuh saya, tapi kepentingan wanita. Artinya sesalah-salahnya wanita, harus dibela. Yang meringankan, memberatkan vonis pengadilan,” tandas Farhat di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Post a Comment

0 Comments