Sepakat Berpisah, Gading Marten Minta Publik Tak Pojokkan Gisella Anastasia


Sempat ngamuk karena pemberitaan soal perceraian semakin tak karuan, maka Gading Marten ajukan satu permintaan. Walau sepakat berpisah, namun Gading tak mau publik menjelek-jelekan Gisella Anastasia sebagai penggugat.

“Permintaan Gading adalah jangan menjelek-jelekkan Gisel, karena memang baik-baik saja dan apapun yang terjadi di depan kita itu keluarga. Mau Giselnya nanti cerai, kita tetap keluarga. keluarga nggak mungkin bisa dipisahkan. Dan kedua untuk prioritas Gempi, itu yang paling penting,” terang adik Gading, Gibran Marten ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Tak mau masalah perceraian melebar, Gading dan Gisel mengambil kuasa hukum yang masih ada hubungan kerabat. Sepakat mengambil jalan perceraian, keduanya hingga saat ini masih tinggal satu atap.

“Iya masih tinggal satu rumah, sampai sekarang masih. Cerai kesepakatan bersama. Ya pasti ada salah satu pihak yang ingin bercerai, terus akhirnya sepakat cerai dengan cara baik-baik. Gading ngambil pengacara dari keluarga, bertujuan untuk tidak ada apa-apa, nggak mau ada konflik, jadi ya sudah ini pengacara dari kamu sendiri, nggak perlu dari orang luar,” pungkas saudara laki-laki Gading.

Post a Comment

0 Comments