Kisah Inspirasi Raisa, Ini Sosok Pak Sutopo


Raisa Andriana merespons ramainya warganet yang memintanya bertemu dengan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho. Sutopo yang divonis mengidap kanker paru stadium 4B itu memang mengidolai pelantun 'Kali Kedua'.

Rupanya, Raisa langsung merespons hal itu. Ia bahkan menyemangati Sutopo dalam bekerja. Istri Hamish Daud itu menyebut Sutopo menginspirasi.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," tulis Raisa di Twitternya, @raisa6690 dikutip detikHOT, Selasa (2/10).

Sutopo aktif dan berjibaku memberikan perkembangan terakhir usai bencana alam berupa gempa dan tsunami menerpa Palu dan Donggala. 

Di sela-sela itu, netizen terenyuh Sutopo ternyata tengah berjuang sembuh dari kankernya. Ketika curhat di medsosnya, Sutopo pun diketahui adalah penggemar Raisa. 

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain.@raisa6690," tulis Sutopo.
https://twitter.com/raisa6690/status/1047080193788006406https://twitter.com/raisa6690/status/1047080193

Post a Comment

0 Comments