Nyata..Ustadz Abdul Somad Pengikutnya Jutaan Tapi Mendukung Prabowo, Lalu Nasib Jokowi?


Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Abdul Somad? Ustadz kondang yang kini namanya terkenal dan vidal di sosial media memang selalu di tunggu - tunggu kehadirannya untuk mengisi ceramah, seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (19/9/2018) Ustadz yang sering di panggil UAS ini memang cukup lama tak ingin mengambil sikap untuk meberikan dukungan pada kedua kubu yang akan bertarung pada pilpres 2019 mendatang, namun setelah ada instruksi dari Habib Rizieq Shihab, kini UAS akhirnya sudah tidak segan - segan terang terangan dalam menyatakan arah dukunganya.

Diketahui bahwa UAS kini mengikuti pilihan dan sikap dari imam besar FPI yaitu habib rizieq syihab. Seperti yang dilansir melalui laman serumpi.com (19/9/2018) Ustad Abdul Somad akhirnya menyerukan kepada jama'ah agar seluruh umat dapat bersatu dalam menghadapi beragam fitnah yang besar kemungkinan akan terjadi. Bahkan dia mengungkapkan hal tersebut saat dirinya tengah ceramah pada tabligh akbar yang digelar di Gedung Drs Sutan Balia Universitas Riau, Jalan Prof. Dr. Muchtar Lutfi, M.Ed, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (19/9/2018) dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad dengan sangat lantang menyampaikan kepada seluruh jama'ahnya agar bisa mengikuti instruksi dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. "Ikutilah ulama," ujar Abdul Somad. Ustad Abdul Somad juga menambahkan dengan menyatakan bahwa saat ini ada ulama yang dibenci sekelompok orang yang harus dibela, yaitu Habib Rizieq Syihab. "Maka kalau kalian punya senjata, senjata kalian bukan tombak, panah dan senapan, tapi senjatanya adalah cyber army. Tentara dalam alam ghaib, alam maya," ungkap Ustadz Abdul Somad. "Pandai kalian membuat meme, pandai kalian membuat video pendek, gunakan keahlianmu itu untuk menyelamatkan umat. serang, tapi dengan makna yang positif ingin menyelamatkan orang banyak," tambahnya dalam sebuah video tersebut.

Ustadz Abdul Somad disebut - sebut sebagai Ustadz yang memiliki jama'ah paling banyak, jika UAS mengambil sikap politisnya dan mendukung Prabowo - Sandi sebab berdasarkan instruksi Habib Rizieq, maka bagaimana dengan nasib Jokowi?

Post a Comment

0 Comments