Jujur Kah? Mau Tau Gosip Terbaru Proses Cerai Angel Dan Vicky?


Tahu benar seperti apa Vicky Prasetyo, namun Angel Lelga tetap mau dinikahi. Angel menyangka, Vicky bisa berubah jadi sosok yang lebih baik setelah mereka menikah. Namun nyatanya, janji hijrah Vicky hanya di mulut saja. Delapan bulan bina rumah tangga, tak ada perubahan dari sang suami.

"Memang dia belum hijrah, dan keluarganya juga punya prinsip yang sangat kuat, yang sangat-sangat... saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi, deh," ucap Angel dalam tayangan Silet.

Bukan hanya dari Vicky, Angel rupanya berharap ada perubahan dari keluarga besar suaminya itu. Namun, mantan istri siri Rhoma Irama itu enggan jelaskan lebih lanjut.

"Pernikahan saya dengan Vicky kan sebenarnya saya menganggap, awalnya, memberikan orang kesempatan untuk lebih baik itu pasti ada pahalanya untuk diri saya, kalau benar-benar Vicky bisa berubah, dan keluarganya juga bisa baik. Tapi ternyata, tidak gampang untuk mengubah sifat seseorang," jelas wanita yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota dewan itu.

Minta diceraikan Vicky, Angel hanya bisa berharap suaminya itu bisa memperbaiki diri setelah tak lagi bersamanya.

"Yang terbaik adalah saya coba untuk melupakan semuanya, saya coba kembali lagi dengan kegiatan saya. Yang pasti saya berharap dengan segala ujian, dengan segala permasalahan ini, semoga Vicky lebih bisa berubah lebih baik lagi, ada dan tidak ada saya," tandas Angel.

Post a Comment

0 Comments