Jennifer Dunn Sudah Keluar Penjara???


Diam-diam Jennifer Dunn yang tersandung kasus narkoba sudah keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bebasnya Jennifer Dunn itu dibocorkan tukang parkir yang bertugas di sekitar Rutan.

Menurut pengakuan tukang parkir yang tak disebutkan namanya, istri Faisal Haris itu bebas sejak Selasa (2/10) lalu. Pihak keluarga yang sebelumnya bolak-balik mengunjungi Jennifer Dunn sengaja merahasiakan kabar bebas sang artis.

"Kalau kayak gitu mah paham bang. Sama keluarganya jangan sampai ada wartawan yang tahu. Sudah (bebas) Senin, eh Selasa. Kalau enggak salah Selasa, soalnya Senin masih datang kunjungan. Normal, pagi siang,” pengakuan tukang parkir sekitar Rutan.

Awalnya tukang parkir tak mengira kalau kedatangan Faisal Haris untuk menjemput Jennifer Dunn pulang. Namun ketika ditanya, Faisal Haris menyatakan kasusnya sudah selesai.

Menariknya, ketika hari kebebasan Jennifer Dunn, Faisal Haris rela mnyupir kendaraan sendiri. Ibunda kandung Jennifer terlihat bawakan makanan dan minuman kesukaan.

"Selasa saya tanya, 'Lha kok ke sini lagi bos? Ya Alhamdulillah sudah selesai'. Nah, itu saya tahu. 'Tumben bos bawa mobil sendiri? Enggak turun ibunya, di mobil. Dibawain makanan sama minuman. Ada dua mobil. Yang biasa dia pakai,'" tambah sang tukang parkir.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jatuhkan vonis empat tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta pada Jennifer Dunn. Namun Jennifer ajukan banding ke Pengadilan Tinggi hingga hukuman didiskon menjadi 10 bulan penjara.

Post a Comment

0 Comments