HOT NEWS: Penganiaya Novel Baswedan Tertangkap?


Hal yang dinanti-nanti masyarakat terjawab. Penganiaya Novel Baswedan Tertangkap. Hal itu diungkapkan oleh Rocky Gerung, orang yang selama ini kerap mengkritisi pemerintahan Jokowi.

Seperti kita ketahui bahwa Novel Baswedan penyidik KPK matanya nyaris buta karena disiram oleh seseorang. Polisi pun terus berupaya untuk mengungkap pelaku penyiraman air keras pada wajah Novel Baswedan.

Pengamat Politik Rocky Gerung membuat kicauan yang menggemparkan warganet. Rocky membuat kicauan dengan menyebut penganiaya Novel Baswedan tertangkap.

Rocky menyebut, penganiaya Novel tertangkap pada 5 oktober 2019. Waktu yang dipublikasikan bukanlah Jumat ini.

“Penganiaya Novel Baswedan Tertangkap. *Breaking News 5 Oktober 2019,” tulis Rocky lewat Twitternya, Jumat (5/10).

Kicauan itu mendapat ratusan komentar dari warganet. Beberapa pihak menyimpulkan bahwa kicauan Rocky bernada sindiran yang dialamatkan untuk aparat penegak hukum, sebab hingga kini kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan belum menemui titik terang.

Warganet kecewa sebab apa yang ditulis Rocky Gerung bukan 2018 namun 2019. Artinya Rocky menulis sesuatu yang belum terjadi. Apakah ini termasuk hoaks? Rupanya Rocky sedang bermain-main dengan logika namun menggunakan isu yang sensitifm Ada apa dengan Rocky?

Post a Comment

0 Comments