Vicky Prasetyo Cerai, Bagaimana Dengan Zaskia Gotik?


Berbanding terbalik dengan nasib mantan tunangannya, Vicky Prasetyo yang cerai dengan Angel Lela, Zaskia Gotik malah lagi asyik-asyiknya sama pacar baru.

Zaskia Gotik punya alasan tidak ingin memperkenalkan kekasihnya dengan awak media. Sebab sang pacar benar-benar tak mau diekspos.

"Setiap orang ada yang mau diekspos ada yang tidak. Jadi dia tidak mau diekspos dan Zaskia menghargai itu. Jadi intinya dia tidak mau diekspos," pungkasnya saat ditemui setelah mengisi acara Brownis di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/09/2018).

Mengaku trauma dengan masa lalunya dengan Vicky Prasetyo, wanita 28 tahun tersebut ingin lelaki ideal untuk menjadi imamnya.

"Karena ini kan bukan cari pacar, ini kan cari imam yang baik, cari calon suami, jadi jangan sampai salah dan salah lagi," ujarnya.

Tak ingin buru-buru Zaskia belum memgenalkan kekasinya kepada ibu dan anggota keluarganya. Ia ingin memberi waktu agar lebih saling mengenal satu sama lain.

"Belum belum, belum dikenalin. Ini masih proses saja, masih perkenalan saja. Makanya kalau belum mateng banget, belum siap banget aku belum berani mengenalkan ke orangtua. Jadi ini masih yaa masih penjajakan saja," jelas Zaskia Gotik.

Post a Comment

0 Comments