Heboh...Kiki The Potters Difitnah oleh Nikita Mirzani, Mau Tau?


Kiki The Potters dan Nikita Mirzani pernah menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan mereka berakhir tidak baik.

Keduanya terlibat percekcokan, beradu nyinyiran satu sama lain. Sampai suatu ketika Kiki The Potters merasa difitnah oleh Nikita Mirzani.

Masalah ini bermula ketika Nikita mengungkapkan kekesalannya pascaKiki mengaku sempat mentransfer sejumlah uang kepada Niki.

Kiki The Potters juga disebut sering menghubungi Dipo Latief ketika awal pernikahan Nikita.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kiki The Potters menanggapi pernyataan Nikita Mirzani. Ia mengatakan semua pernyataan yang dikatakan oleh Nikita tidaklah benar.

Kiki The Potters juga mengatakan sebelumnya Nikita pernah memfitnahnya dengan peristiwa penyiraman air panas.

Berdasarkan penuturan Kiki The Potters, saat itu Nikita memfitnahnya. Itu terjadi karena ia tidak datang menjenguk  Nikita ketika sedang dirawat di rumah sakit.

Lebih lanjut Kiki The Potters menegaskan bahwa dirinya tidak kenal dengan Dipo Latief.

"Saya mau menanggapai pemberitaan statemen dari yang katanya artis itu, Nikita Mirzani yang bawa bawa saya lagi. Sudahlah Nikita kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyiraman air panas kan."

"Gara-gara cuma sebenarnya anda minum baygon nggak saya tanggapi nggak saya gubris karena ngejar-ngejar saya."

"Enggak saya tengokin dirumah sakit lalu anda fitnah saya di TV.  Kalau saya ngomong pakek data pake fakta habis ini bisa check di rumah sakitnya."

"Saya tidak kenal dipo latief, saya tidak pernah dmdm , tebar omongan itu tidak akun palsu saya jamin 1000 persen."

"Berfikir waras sedikit jangan jadi orang gila terus. berkaya saja,nggak usah bawa bawa saya dulu pernah fintha saya itudosa, fitnah lagi dosa lagi loe.waras ya."(*)

Post a Comment

0 Comments