Penting Untuk Diketahui!! Jika Pacar Kamu Menunjukan 6 Tanda ini Artinya dia Sedang Naksir Orang Lain

Saat ini kamu sedang merasa jika hubungan kamu dan pasangan mulai renggang karena sikap pasangan yang seakan berubah drastis. Hal ini perlu dicurigai guys , bisa jadi pacar kamu sedang naksir wanita lain sehingga sikapnya bisa berubah gitu..



Namun jangan berpikiran negative dulu, ada beberapa tanda yang selalu di tunjukan pria jika dirinya sedang naksir orang lain. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :


1. Ada hal yang tiba-tiba berubah

Salah satu hal yang menjadi tanda jika pacar kamu sedang naksir wanita lain yakni dia kan mengalami beberapa perubahan . Misalnya dari sikapnya yang tiba – tiba cuek dan tidak perduli. Perubahan mendadak dalam jadwal normal ini tandanya dia sedang menyembunyikan sesuatu.

2. Dia menyembunyikan informasi

Pria yang sedang naksir wanita lain juga kadang – kadang sangat takut jika akun media sosialnya kamu ketahui . Bahkan pria sebisa mungkin menyembunyikan informasi misalnya dengan menghapus obrolan di media sosialnya.

3. Dia marah tanpa alasan

Pria yang sedang naksir dengan wanita lain biasanya marah tanpa alasan. Bahkan ketika kita tidak bersalah pun seakan – akan mereka mencari masalah.

4. Ia menghindari panggilan telepon

Pria yang sedang naksir dengan wanita lain biasanya selalu menghindari panggilan telephone. Padahal dirinya sendiri sedang asik memainkan hanphonenya.

5. Dia tertangkap berbohong

Pria yang sudah tertangkap berbohong ini sudah punya niat tidak baik dalam sebuah hubungan . Pria yang tertangkap berbohong biasanya terlalu lengah dengan sikapnya.

6. Dia berbicara tentang perpisahan

Dan salah satu tanda jika pria sedang naksir orang lain yakni dia sering berbicara soal perpisahan. Bahkan dia tak segan untuk menyatakan perasaan nya yang sudah tidak cinta lagi. Hal ini dikerenakan dirinya sudah menempatkan hatinya kepada orang lain.

Nah, itulah dia keenam tanda jika pria sedang naksir wanita lain.

Post a Comment

0 Comments