Jika Pasangan Kamu Nenunjukan 11 Tanda ini Sebaiknya Ditinggalkan Aja Sebab Bukan Jodoh Kamu

Kamu pasti selalu merasa jika pasangan kamu saat ini adalah jodoh kamu. Padahal, hubungan asmara yang kamu jalani belum berarti akan berakhir di pelaminan ya.

Oleh sebab itu, kamu jangan terlalu berharap jika pacar kamu sekarang akan menjadi jodoh kamu. Jika kamu ingin memastikan kamu bisa perhatikan beberapa tanda yang menunjukan jika pacar kamu itu bukan jodoh kamu.



1. Ia tidak dapat membaca pikiran kamu
Tahukah kamu saat kamu menemukan jodoh kamu, maka kamu akan langsung dapat membaca pikirannya begitu saja dan rasanya seperti keajaiban. Saat kamu berbeda pendapat kamu dan dia sulit untuk menyatukannya karena kamu dan dia tak bisa membaca pikiran masing-masing. Dan ini sebagai tanda jika kamu dan dia tak berjodoh.

2. Tidak ada chemistry

Chemistry pasti akan dirasakan saat kamu merasa cocok dengan pasangan kamu. Seperti kamu menikmati saat-saat bersamanya atau pelukannya terasa sangat menghangatkan untuk kamu. Jika kamu tidak merasakan demikian, itu artinya kamu dan dia tak berjodoh.

3. Ia tidak pernah memuji kamu
Setiap pasangan pasti ingin selalu memuji pasangannya, bahkan jika perlu setiap saat dilakukan. Tapi, jika dia tidak pernah memuji kamu itu artinya dia bukan jodoh kamu.

4. Kamu terus menerus merasa disalahkan

Kamu terus-menerus merasa disalahkan. Kamu akan takut untuk mengungkapkan apa yang kamu rasakan atau pun inginkan. Padahal jika jodoh seharusnya bisa membuat kamu lebih berani untuk jadi diri sendiri.

5. Ia sering melupakan kamu
Ia sering melupakan kamu dan tak ingin mengetahui kabar atau pun keberadaan kamu. Jika memang jodoh seharusnya ia sangat terobsesi pada mu dan selalu ingin terus menerus melihat kamu dan mengetahui kabar kamu.

6. Kamu terus mengetik ulang pesan untuknya

Saat berkirim pesan dengannya, kamu selalu waspada dalam mengetik tulisan dan kamu selalu memeriksa apakah ada kesalahan atau tidak. Ini jelas menunjukan jika kamu merasa tak nyaman dengannya.

7. Kamu harus terus menerus membenarkan perbuatannya

Kamu harus terus menerus membenarkan perbuatannya. Kamu harus menjelaskan kepada semua orang bahwa bukan itu yang dimaksudnya atau menjelaskan jika sebenarnya ia adalah orang yang baik.

8. Ia tidak berusaha untuk kamu

Ia tidak pernah berusaha untuk memperjuangkan kamu. Bahkan kamu merasa hanya kamu yang terus berjuang, sedangkan ia bersikap sesuka hati saja.

9. Ia tidak tertarik dengan kamu
Ia sama sekali tidak tertarik dengan kamu. Bahkan saat melihat kamu ia pun merasa tak bersemangat sama sekali.

10. Ia tidak tertarik dengan masa depan bersama kamu

Saat membicarakan tentang masa depan, ia selalu ragu-ragu untuk membicarakannya. Bahkan seperti ia tak bersemangat untuk membicarakannya.

11. Kamu tidak merasa aman

Rasa aman akan dapat kamu rasakan saat kamu bersama jodoh kamu. Rasa aman ini juga bisa menjadi takaran hubungan kamu bahagai atau tidak.

Itulah dia ke sebelas tanda jika dia bukanlah jodoh kamu.

Post a Comment

0 Comments