Ya Tuhan...Fadli Zon Selingkuh Dengan Resiya Safitri Sesama Kader Gerindra?


Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, telah di duga selingkuh dengan sesama kader Gerindra Resiya Safitri. Karena hal itu, sejumlah teman sesama partai dan teman pendukung partai berusaha menutupi kasus tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com (28/10/2018), Ace Hasan Syadzily selaku ketua DPP Golkar, menurutnya kasus itu tendensius, “Sebagai politisi kawakan, Pastinya pak Fadli dapat mengatasi berita seperti ini," kata Ace kepada wartawan, Kamis (24/5/2018).

Karena statment yang di keluhkan oleh Fadli mengatakan bahwa berita perselingkuhannya hanyalah tudingan belaka oleh pemerintah untuk mencoreng nama baik dan partainya.

Eva Sundari dari PDIP menantang Fadli Zon, silahkan sebut nama yang di tudhnya itu. Bahkan Fadli diminta dengan baik oleh Eva Sundari agar menyeret permasalahan ini ke ranah hukum. Namun sayangnya Fadli Zon tak bernyali besar, dan hal itu membungkam kalangan politisi Gerindra dan pendukungnya.

"Supaya clear, Fadli bisa sebut nama dan bahkan bisa bawa ke polisi," ujar Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Sundari kepada wartawan.

Inas Nasrullah Zubir justru berusaha membela Fadli Zon, menurutnya Fadli belum pernah mengkritik pemerintah.

"Apa yang mau dibungkam? Selama ini kan Fadli Zon belum pernah mengkritisi pemerintah, tapi ngoceh ngalor-ngidul sih iya," kata Inas kepada wartawan.

Irma Suryani Chaniago beliau ketua DPP Partai NasDem, mengatakan Fadli paparkan saja data atau bukti bahwa tudingan perselingkungannya dengan perempuan yang telah bersuami dan beranak satu itu palsu. Justru tudingan perslingkuhannya itu membuat Fadli Zon panik.

"Ha. ha, ha, ha, biasa, panik kali. Kalau nggak bener, jawab by data saja," ujar Irma, sambil tertawa.

Waketum Gerindra Edhy Prabowo tak tinggal diam, Edhy Prabowo meminta Fadli Zon tetap tegar menghadapi isu perselingkuhannya itu.

"Saya minta Fadli tidak perlu gentar, tetap maju dan tegar menghadapi semua itu," ujar Edhy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Fadli Zon selalu mengatakan bahwa isu itu Hoax atau palsu, bahkan Fadli Zon mengutip ucapan Rocky Gerung yang selalu mengatakan Pusat Hoax Nasional.

“Pasti lawan politiklah yang mengarang itu, dari pusat hoax nasional itu istilah Rocky Gerung, pusat hoax nasional,” Ungkap Fadli Zon, dengan santainya.

Fadli berpendapat bahwa isu tersebut sengaja di lontarkan pada dirinya dengan tujuan membungkam nya agar tidak mengkritik pemerintah. Tak hanya itu, Fadli Zon juga mengatakan bahwa banyak isu yang ia terimah adalah hoax/palsu.

“Banyak isu yang di lantarkan ke saya, pasti untuk membungkam saya supaya tidak mengkritik pemerintah,” demikian ungkap Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Ace Hasan Syadzily selaku ketua DPP Golkar dan Inas Nasrullah mengatakan Fadli Zon pasti bisa mengatasi isu tersebut, serta Fadli Zon tak pernah kritik pemerintah, kalau ngoceh ngalor-ngidul sih iya.

Fadli Zon mengatakan isu tersebut adalah langkah untuk menghalanginya mengkrtik pemerintah. Sedangkan pembela mengatakan Fadli Zon tak mengkritik tapi ngoceh iya. Sungguh aneh, tapi nyata. Fadli Zon mengutip ucapan Rocky Gerung, dan semua rakyat kenal Rocky Gerung ‘pusat hoax nasional’ paling sering membuat statment palsu/hoax.

Irma Suryani Chaniago dari PDIP menantang Fadli Zon untuk memberikan data dan menyebutkan informan yang telah memberikan isu palsu. Bukannya memberikan data justru Fadli Zon panik dan cengar cengir saja di media bersama kubu Prabowo melingdungi kesalahan kawan.

Sumber :
News.detik.com/berita/4037552/panasnya-isu-fadli-zon-selingkuh-di-panggung-politik
News.rakyatku.com/read/102510/2018/05/24/ini-wanita-yang-digosipkan-selingkuh-dengan-fadli-zon
www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/24/fadli-zon-diisukan-selingkuh-bandingkan-fotonya-saat-sedang-bersama-wanita-cantik-ini

Sumber

Post a Comment

0 Comments