Mau Kurus? Cukup Siapkan Bawang Putih dan Madu, Hasilnya Mencengangkan!


Saat ini kasus obesitas telah menjadi masalah global. Gaya hidup tidak sehat dan kurangnya berolahraga, menjadi salah satu penyebab obesitas. Alhasil banyak dari mereka, berusaha keras agar dapat menurunkan berat badannya menjadi ideal.

Berbagai cara sebenarnya bisa dilakukan, mulai dari metode sedot lemak, diet, workout dan masih banyak lainnya. Namun, hal tersebut cukup sulit untuk dilakukan bahkan banyak orang yang gagal saat melakukan hal ini.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan membakar lemak tubuh, ada beberapa solusi mudah dan alami yang efektif. Bahan bakunya juga sangatlah mudah dan dapat ditemukan di dapur.

Ya, cara termudah untuk menurunkan berat badan adalah mengonsumsi bawang putih mentah yang direndam dalam madu setiap pagi saat perut kosong. Kedua bahan ini adalah makanan pokok dalam masakan India.

Ketika digunakan secara terpisah, baik madu dan bawang putih memiliki manfaat gizi berlebih. Kombinasi itu sendiri mungkin tidak menarik tetapi memiliki manfaat besar yang dapat dilihat sejak awal.

Ramuan madu berisi bawang putih mentah dikenal untuk mendetoksifikasi tubuh dan juga memperbaiki pencernaan. Bawang putih, dapat meningkatkan tingkat energi tubuh yang membantu dalam melakukan pekerjaan dengan lebih efektif.

Dengan metabolisme yang cepat, tubuh akan mampu membakar kalori dengan cara yang lebih baik. Karena bawang putih mengandung rasa dan aromanya yang tajam, menambahkan makanan ini dalam menu sehari-hari dapat membantu Anda mengurangi keinginan makan.

Cara membuatnya:

Ambil 3-4 siung bawang putih, potong kecil-kecil dan campurkan 1 sendok makan madu. Campurkan keduanya dan pastikan bahwa semua potongan bawang putih dilapisi dengan campuran madu.

Santaplah racikan ini pada pagi hari dengan perut kosong untuk mendapatkan hasil terbaik. Cara ini juga bisa dibuat secara massal dan disimpan di kulkas hingga tiga hari.

Post a Comment

0 Comments