Hot Gosip : Raffi Ahmad Ketauan Lagi, Mau Tau?


Sudah menjadi rahasia umum bahwa artis multitalenta Raffi Ahmad memang memiliki kekayaan yang melimpah. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini juga memiliki rumah mewah hingga total 9 blok.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun media sosial milik Armand Maulana.

“Gue kan beli rumah, sudah dibeli sampai sono,” tuturnya sambil menunjuk ke arah ujung blok kediamannya.

“Awalnya hanya rumah ini doang. Sekarang, beberapa rumah di sebelahnya sudah gue beli. Jadi, total sembilan blok lah,” ujarnya sambil tertawa.

Menjadi hal yang wajar apabila kekayaan properti Raffi begitu terlihat meningat bisnis yang ia jalani bersama sang istri pun tak main-main. Selain memiliki rumah produksi, Raffi pun bertindah sebagai produser musik dan menggarap band lawas seperti Element dan grup vokal Lingua.

Belum lagi Raffi dan Gigi memiliki brand fashion yang telah mereka kelola sejak 2015 lalu. Tak hanya itu, mereka juga memiliki bisnis kuliner yang beraneka ragam.

Disinggung mengenai kekayaannya, Raffi mengatakan bahwa ia hanya ingin bahagia. Oleh sebab itu, ayah 1 anak tersebut tak merasa takut kehilangan berbagai bentuk usahanya yang ia miliki.

“Dari dulu, aku memang tidak pernah khawatir. Maksudnya, ada atau enggak ada uang, hidup kan tak hanya tentang uang. Kebahagiaan itu bukan karena uang,” katanya seperti dikutip Okezone dalam tayangan Barista yang ditayangkan RCTI.

“Apa yang aku dapatkan sekarang adalah hasil dari kerja keras. Siapapun berhak menemukan kebahagian dari mimpi-mimpi yang mereka bangun. Tapi tentu, hal itu harus didapatkan dari kerja keras,” ujarnya menambahkan.



Post a Comment

0 Comments