Bikin Merinding. Peristiwa Aneh Dan Menakutkan Ini Terjadi Saat Penggalian Kuburan Soeharto


Hal membuat bulu kuduk merinding yakni terjadi saat penggalian kuburan Presiden RI kedua tersebut. Sebelum penggalian dilakukan, terlebih dahulu diadakan upacara belah bumi.

Dimana upacara tersebut dilakukan dengan cara menancapkan linggis ke tanah sebanyak tiga kali. Saat penancapan pertama dan kedua berjalan lancar, Namun saat penancapan ketiga terjadi suatu hal tak terduga Ucers.

Tiba-tiba terdengar suara yang menggelegar diatas kepala para penziarah. Menurut kesaksian Sukirno juru kunci makam presiden.

"saat itu pada penancapan yang pertama dan kedua, tidak terjadi apa apa. Namun, saat penancapan ketiga ada kejadian yang membuat merinding bulu kuduk. Tiba-tiba terdengar suara seperti ledakan, sangat keras bergema di atas kepala kami," ungkap Sukirno.

Kematian merupakan sebuah keharusan untuk setiap makhluk bernyawa. Kematian seseorang terkadang membawa cerita-cerita mistis tersendiri. Tak hanya masyarakat awam bahkan seorang presiden pun pernah terdengar kabar serupa.

Sontak para penziarah termenung atas yang terjadi kala itu.

"Saat itu banyak orang, bahkan pejabat yang datang. Semua terdiam, terpaku dan bingung. Kata pak Begug, bumi telah mengisyaratkan penerimaan terhadap jenazahpak Soeharto," tutur Sukirno.

Post a Comment

0 Comments