9 Tips Jadi Cewek Terkenal di Sekolah atau Kampus, no. 5 Banyak Orang yang Tidak tahu



Ingin menjadi cewek yang populer di sekolah atau kampus kamu? Well, kamu beruntung! Dalam ulasan singkat kali ini, tips-cewek.com akan ngasih kamu bocoran tentang tips jadi cewek terkenal di sekolah atau kampus.

9 Tips Jadi Cewek Terkenal di Sekolah atau Kampus

#1. Be yourself

Yup, be yourself! Tunjukkan karakter positif kamu yang sebenarnya kepada orang-orang di sekitar kamu.

Tidak perlu untuk berpura-pura untuk bisa tampil cool atau keren di hadapan orang lain.

#2. Baik hati dan rajin membantu

Wah, ini klasik banget! Baik hati dan rajin membantu…

Tapi jangan salah, pendapat klasik seperti ini juga merupakan salah satu tips jadi cewek terkenal di sekolah.

Semua orang pada dasarnya akan males untuk berurusan dengan cewek yang tidak friendly dan susah di ajak bekerjasama.

#3. Mandiri

Jika kamu ingin menjadi cewek yang terkenal di sekolah atau kampus, maka kamu wajib membiasakan diri untuk menjadi cewek yang mandiri. Jangan biasakan untuk meminta pertolongan yang tidak penting kepada orang lain.

Dengan cara ini, maka setiap orang tidak akan memandang kamu sebelah mata, bahkan sebaliknya mereka akan memberikan respek karena kamu bisa memenuhi kebutuhan pribadi secara mandiri tanpa bantuan orang lain.

#4. Open minded
Jadilah cewek yang memiliki pemikiran terbuka dan positif.

Biasakan untuk memperbanyak teman dan memulai pembicaraan singkat dengan orang lain yang belum kamu kenal. Semakin banyak teman, maka kamu akan semakin di kenal oleh orang-orang di lingkungan kampus atau sekolah.

#5. Belajar mendengarkan orang lain

Salah satu tips agar kamu bisa sukses bergaul dan menjadi populer di antara teman-teman kamu adalah  “be a good listener”.

Jangan mendominasi pembicaraan dan berusahalah agar menjadi pendengar yang baik. Dengan demikian, setiap orang yang ada di sekitar kamu akan merasa nyaman, merasa di dengarkan, dan merasa lebih baik jika berada di dekat kamu.

#6. Tebarkan energi positif

Berikan senyuman dan sapaan yang ramah kepada siapa saja yang kamu temui di sekolah, entah itu teman sekelas, teman tidak sekelas, guru, dan sebagainya.

Kesan yang ramah akah memberikan atmosfer yang positif di sekitar kamu. Nuansa positif seperti ini akan mempermudah kamu untuk dikenal oleh orang lain.

#8. Terkadang cuek adalah hal yang baik

Hidup terkadang tidak berjalan mulus. Selalu ada orang-orang yang kadang sinis atau berprasangka buruk dengan apa yang kamu lakukan.

Dalam kondisi yang seperti ini, kamu sebaiknya jangan ambil pusing. Cuek adalah jalan terbaik! Selama apa yang kamu lakukan adalah hal yang benar dan positif, kamu boleh kok cuek bebek dengan apa yang mereka lakukan.

#9. Berikan kesan menawan

Menjadi cantik bukanlah syarat mutlak untuk menjadi populer di sekolah atau kampus. Akan tetapi, kesan yang maksimum akan memberikan kamu nilai tersendiri di mata teman-teman kamu.

Biasakan untuk berpakaian rapi dan sesuai dengan style kamu sendiri. Padu padankan pakaian dan aksesoris yang kamu miliki agar kamu bisa tampil maksi.

Oke girls, demikianlah ulasan singkat tentang tips jadi cewek terkenal di sekolah atau kampus. Semoga dapat membantu kamu agar bisa menjadi lebih percaya diri dan bersinar di depan teman-temanmu.

Post a Comment

0 Comments