Hot News : Alumni 212, Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Yusuf Mansyur, Sekarang Berbeda Visi?


Siapa yang tak kenal dengan dua Sosok Ustadz kondang diatas? Tentunya bagi kamu para penyuka ceramah, Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Yusuf Mansyur adalah dua Sosok yang sangat segar saat membawakan ceramah.

Tak selalu serius, terkadang keduanya memberikan sebuah candaan di sela-sela ceramah yang mereka sampaikan. Sehingga Jemaah menjadi enjoy dan tidak bosan saat mendengar ceramah keduanya.

Keduanya pun sempat Terlihat mengikuti aksi damai sebagian umat Islam di Indonesia, yaitu aksi 212. Keduanya bisa dibilang sebagai alumni 212 karena dulu sempat menjadi sorotan.

Namun kini keduanya sudah tak lagi sama alias berbeda. Bukan dari cara menyampaikan ceramah atau pandangan agama, melainkan dari pandangan politik.

Ustadz Yusuf Mansyur sendiri dikabarkan mendukung pasangan Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin. Sementara Ustadz Arifin Ilham dikabarkan telah mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Tentunya hal ini menjadi perbedaan yang mencolok antar keduanya. Perbedaan politik Pastinya menjadi sorotan bagi para publik figure.

Meski begitu, pilihan politik memang boleh berbeda, tapi jangan sampai kedepannya masalah politik malah dibawah-bawa ke masalah pribadi. Dan nantinya malah jadi perpecahan. Kita doakan semoga perpecahan itu tidak Terjadi ya.

Post a Comment

0 Comments