Breaking News: Terciduk di Medan, Abu Janda Akan Diganyang Warga Medan?


Jika menyebut nama Ustad Abu Janda, pasti publik sepakat dengan sosok kontroversi pendukung Jokowi yang selalu mendapatkan hujatan di setiap postingannya. Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (12/9/2018) pemilik nama lengkap Permadi Arya ini memang di kenal sebagai sosok yang kontroversi di sosial media, banyak postingan - postingan dirinya yang membuat netizen merasa gerah dan geram, bahkan sebagian besar komentar yang ada di postingannya isinya adalah hujatan dan cacian.

Sebab kontroversi yang kerap ia lakukan, Permadi Arya pun sering di undang sebagai nara sumber, dirinya pernah disandingkan dengan Ustadz Felix Siauw dan berdebat soal bendera Islam yang bertuliskan kalimat Tauhid, netizen menikai Permadi Arya kalah berdebat dengan Ustadz Felix Siauw.

Seperti yang dilansir melalui laman kumparan.com (12/9/2018) baru -baru ini, pemilik akun sosial media bernama Ustad Abu Janda diketahui sedang berada di Medan, viral kabar bahwa kedatantannya di Medan sebab ingin merusak acara jalan santai yang akan dilakukan oleh Sandiaga Uno. Fotonya beredar di jejaring sosial media sedang berada di sebuah kedai kopi. Banyak warga Medan yang tidak sabar ingin segera memberikan pelajaran untuk permadi Arya.

Sebuah akun mengatakan bahwa Abu Janda berada di tempat yang salah sebab ingin melakukan kekacauan di Medan, "ini Medan bung, kamu salah tempat, hati - hati jika ingin membuat kekacauan di Medan". Tulis sebuah akun instagram yang tertera foto Abu Janda sedang berada di Kedai Kopi, bahkan netizen yang berasal dari Medan mengaku tidak sabar ingin mengganyang orang yang selalu melakukan provokasi tersebut.

Post a Comment

0 Comments