Bikin Sensasi..Olla Ramlan Hanya Pencitraan Beli Berlian Untuk Pengasuh? Mau Tau


Olla Ramlan dikenal begitu dekat dengan para asisten rumah tangganya. Ia memperlakukan mereka seperti keluarga sendiri. Bahkan saat liburan ke luar negeri pun, Olla Ramlan mengajak serta asisten rumah tangganya.

Baru-baru ini, Olla Ramlan ketahuan membelikan berlian kepada pengasuh anaknya. Hal ini diketahui dari unggahan Tya Ariestya. Dalam insta storynya, Tya Ariestya mengatakan Olla Ramlan memborong berlian. Tak hanya untuk dirinya sendiri, Tya mengatakan Olla Ramlan membelikan pengasuhnya berlian seperti dilansir dari Tribunsolo.com (02/11/2018).

Olla Ramlan yang terlihat malu-malu pun menutupi mukanya yang direkam Tya Ariestya. Kebaikan hati Olla Ramlan ini tentunya menuai pujian dari netizen. Namun ada pujian tentunya ada pula kontra yang datang. Ada pula sebagian warganet yang mengatakan Olla Ramlan hanya pencitraan.

Tak terima majikannya dibilang pencitraan, satu ART Olla Ramlan, Mini Saputri mengatakan bahwa Olla Ramlan sangat baik. Ia sering memberikan hadiah mewah juga sudah dua kali diberangkatkan umroh seperti dilansir dari Instagram.com @mini_saputri (02/11/2018).

Menurut Mini Saputri, ia tak perlu mengekspos dan memamerkan apa saja yang diberikan Olla Ramlan kepadanya. Yang penting, ia mengetahui bahwa sang majikan sangat baik kepadanya.

Post a Comment

0 Comments