Terbongkar Sudah! Siapa Yang Menyuruh Ratna Sarumpaet Berbohong?


Pekan lalu anggota tim kampanye Prabowo Subianto, Ratna Sarumpaet telah menghebohkan publik. Ratna Sarumpaet mengaku dianiaya oleh orang tak dikenal namun, Ratna Sarumpaet akhirnya mengaku telah membuat kebohongan terkait kabar penganiayaan. Dia mengaku mengalami lebam pada wajahnya bukan karena pemukulan, melainkan sedot lemak. Namun sebelum mengakui kebohongan tersebut, anggota tim kampanye Gerindra sudah menyebarkan berita penganiayaan tersebut termasuk Fadli Zon ,Fahri Hamzah dan bahkan Prabowo ingin melaporkan ke Kapolri secara langsung.

Ratna Sarumpaet akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya. Dia mengakui sedang berada di rumah sakit bedah plastik pada 21 September 2018.

“Pada tanggal 21 September saya mendatangi rumah sakit khusus bedah plastik. Kedatangan saya ke situ karena saya sepakat untuk menyedot lemak di pipi kanan. Apa yang saya katakan ini akan menyanggah terjadinya penganiayaan," kata Ratna saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018. Dikutip dari dream.co.id (08/10/2018)

Selain itu aktivis penggerak gerakan #2019gantipresiden juga mengungkapkan siapa yang menyuruh melakukan kebohongan tersebut.

Ratna membantah dianiaya. Hal itu awalnya dia sampaikan ke anaknya.

"Tidak ada penganiayaan. Entah setan mana yang menyuruh saya berbuat seperti itu (berbohong), Saya meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan berbalik ke saya, kali ini saya pencipta hoax," ujarnya sambil terisak. Dikutip dari dream.co.id (08/10/2018)

Ratna meminta maaf ke banyak pihak, termasuk ke pihak yang selama ini dikritiknya.

Post a Comment

0 Comments