Jangan Iri Ya...Babang Tamvan Andika Gonta-Ganti Cewek, Ada Yang Kesel Loh...


Sementara Andika Mahesa pamer kemesraan dengan cewek-cewek yang berbeda, mantan istri keempatnya, Chairunnisa, belum juga mendapat ikrar talak dari Babang Tamvan alias digantung statusnya. Tak pelak, wanita yang akrab disapa Chaca itu kesal luar biasa.

Ia meluapkan emosinya lewat curhat panjang lebar di Instagram Story. Chaca meminta pertanggungjawaban Andika untuk segera melepasnya dari 'kutukan'.

"Gak tau mau itu ketika udh gembar gembor pamer sana pamer sini, cwe baru lah, mau tunanganlah, mau nikahlah blablabla.. tapi status dia masih mengikat setatus seseorang hahaha!! Kalo ngmng sama media alesannya gue yg menghambat? Situ waras?" tulis Chaca kesal.

"Berani berbuat berani bertanggung jawab dong? Kmren kan situ yg ngebet ke PA duluan knp sekarang situ yg gak mau dtng ke PA buat ngeakhirin kutukan yg aku dapet selama 5tahun ini??" sambungnya.

Kekeh minta ditalak Andika, Chaca membantah tegas dirinya gagal move on. Malahan menurut ibu tiga orang anak itu, Babang Tamvan yang tak bisa move on darinya lantaran kerap meneror kekasihnya.

"Sebenrnya yg gagal moveon itu situ mas! Karna situ yg selalu chat via Line org yg lagi dekat dengan saya, pake acara ngancem lah, mau dilaporin polisi lah, mau digerebek lah haha emngnya saya sama sih (D) itu ngapain mas smpe pengen km gerebek?" Chaca emosi.

"Yg seharusnya ngomng kaya gitu harusnya saya, karna km terpampang nyata gonta ganti perempuan haduuhh capek dehh.. ini lah contoh lakilaki yang gak mau berugi HAHA!!" tutup Chaca. O fie/berbagai sumber

Post a Comment

0 Comments