Cowok Cuek? Sombong Atau Jaim, Nih Faktanya..


Cowok cuek memang terkadang nyebelin dan bikin kesel. Bahkan nggak sedikit dari kamu bingung cara menghadapi cowok yang cuek. Tapi, kamu tau nggak kalau ternyata cowok cuek itu punya beberapa alasan sendiri loh kenapa mereka bersikap begitu. Karena, mereka sebenernya bukan nggak peduli kok. Semoga lima fakta  ini bisa membantu kamu untuk lebih memahami cowok cuek ya.

1. Peduli Tapi Gengsi

Yap, gengsi ini menjadi alasan nomor satu bagi para cowok cuek. Walaupun mereka sebenarnya peduli, tapi rasa gengsi ternyata jauh lebih besar. Biasanya walaupun terlihat cuek, cowok gengsi ini menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang unik. Misalnya si dia yang bilang nggak suka nonton film romantis tapi diam-diam mau nemenin kamu nonton film romantis kesukaanmu walaupun setelah menonton reaksinya dia terlihat biasa. Tapi kita harus tetap meng-apresiasi usaha dia loh, walaupun dia memiliki caranya sendiri.

2. To the Point

Kalau kamu berharap cowok cuek bisa menangkap kode-kode darimu, kamu salah besar. Karena, cowok cuek justru lebih suka dengan sesuatu yang to the point. Jadi, daripada kamu capek-capek untuk memberikan kode, lebih baik kamu katakan secara to the point apa yang kamu maksud. Tapi, walaupun to the point, kamu harus tetap mem-filter kata-kata yang kamu sampaikan ya girls. Pastikan untuk tetap menjaga perasaannya.

3. Nggak Suka Umbar Kemesraan

Nah, ini juga jadi salah satu alasan kenapa cowok suka cuek dengan kamu, terutama saat kalian sedang nge-date. Dia nggak suka PDA atau mengumbar kemesraan di depan umum. Menurutnya, hubungan kalian berdua itu bukan hal untuk dipertontonkan ke banyak orang. Jadi, jangan heran kalau dia terlihat nggak peduli denganmu saat kalian jalan berdua.

4. Bingung Cara Menunjukkan Rasa Sayangnya

Karena bingung cara menunjukkan rasa sayangnya kepada kamu, dia jadi terkesan nggak peduli dan cuek dengan kamu. Nah, dengan situasi yang begini, nggak ada salahnya buat kamu lebih terbuka dengan dia, atau mulai menunjukkan rasa sayangmu, seperti memberikan perhatian-perhatian kecil kepadanya. Dengan begitu, dia pun juga menjadi lebih terbuka dan tau cara menunjukkan perhatiannya, karena terbiasa mendapatkan perhatian darimu.

5. Introvert

Untuk alasan yang terakhir adalah memang kepribadiannya yang introvert. Walaupun introvert dan sedikit tertutup, bukan berarti kamu nggak bisa membaca apa yang dia inginkan. Mulai lah melakukan pendekatan perlahan-lahan dengan sering bercerita tentang keseharianmu, tentang teman-temanmu, keluargamu, apapun yang membuat dia merasa nyaman dan percaaya denganmu. Karena, sebenarnya pribadi yang introvert itu kuncinya harus memiliki kenyamanan terlebih dahulu, untuk lebih terbuka.

Post a Comment

0 Comments